Mencekam, Mahasiswa Fakultas Kesehatan UINAM Diduga Diserang Oleh OTK Hingga Terjadi Korban -->

Mencekam, Mahasiswa Fakultas Kesehatan UINAM Diduga Diserang Oleh OTK Hingga Terjadi Korban

Senin, 26 September 2022, 20:41
Bentrokan di Fakultas Kesehatan UIN ALauddin Makassar

GOWA, Sulselpos.id - Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar diserang oleh sekelompok orang misterius, Senin (26/09/2022).

Saksi mata yang sekaligus perempuan yang menjabat sebagai ketua HMJ Kesmas dalam via Whatsapp mengatakan bahwa proses penyerangan berlangsung sekitar pukul 13.30.

“Tiba-tiba ada kelompok orang masuk menyerang di fakultas sekitar pukul 13.30 lah dan saat itu juga ramaimi karena dia menyerang dari tengah pelataran Gedung FKIK,” katanya.
 
Dalam serangan tersebut, terdapat satu korban yang berinisial “M” menurut salah satu rekan korban bahwa kini korban sedang mendapat penanganan

“Saat ini sodara M sedang mendapat penanganan di RS Syekh Yusuf karena mengalami luka dibagian kepala dan tangan,” ucap seseorang dengan inisial “S”

Dugaan sementara, Kembali lontarkan oleh Hamida penyerangan dilakukan oleh salah satu organisasi daerah (Organda).

"Yang di deteksi sementara dari pihak organda tapi kami tidak tau siapa itu,” kata Ketua HMJ Kesmas.

Selanjutnya dari kejadian ini, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) akhirnya mengeluarkan surat edaran untuk sementara segala proses perkuliahan dialihkan menjadi online demi menghindari kelanjutan serangan ini.

Red

TerPopuler