Memasuki Purna Tugas, Tim Nusantara Sehat Puskesmas Rampi Laksanakan Perpisahan -->

Memasuki Purna Tugas, Tim Nusantara Sehat Puskesmas Rampi Laksanakan Perpisahan

Minggu, 18 September 2022, 18:54

LUWU UTARA, Sulselpos.id - Purna Tugas Nusantara Sehat Team Bassed XV laksanakan acara perpisahan, yang bertempat di Desa Sulaku Kecamatan Rampi Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (17/09/2022) malam.

Kepala Desa Sulaku, Burhan mengucapkan terima kasih kepada Tim Nusantara Sehat atas dedikasinya dalam pelayanan kesehatan di Kecamatan Rampi.

"Kami berterimakasih kepada Tim Nusantara Sehat yang telah membantu kami dalam pelayanan kesehatan di Kecamatan Rampi. Hal yang dilakukan tim Nusantara Sehat ini sangat luar biasa dan mereka pergi meninggalkan kesan yang bagus buat kami di sini. Semoga hubungan ini terus terjaga dimanapun dan kapanpun. Sukses selalu buat teman teman tim Nusantara sehat," ucapnya.

Kemudian, Kepala Puskesmas Rampi, Muh Zubair, Mengaku bahwa kehadiran Tim Nusantara Sehat tersebut membantu pelayanan baik di dalam Puskesmas maupun di luar. Hal ini sangat nampak karena masyarakat merasa sentuhan dari tenaga Nusantara Sehat tersebut dengan berbagai metode yang dilakukan. 

"Terimakasih kepada para tenaga kontrak Nusantara Sehat yang telah mengabdikan diri di puskesmas ini selama 2 tahun, suka dan duka kita lalui bersama, tidak terasa pada hari ini saudara saudari sudah selesai, dan akan pulang ke kampung halaman masing-masing, atas nama kepala Puskesmas dan para tenaga kesehatan Puskesmas Rampi mohon maaf bila selama bersama ada kesalahan,” tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan dari Tim Nusantara Sehat, Qudratul Rahman mengungkapkan terimakasih kepada Kepala Desa Sulaku, Puskesmas Rampi dan para tenaga kesehatan, tenaga kerja suka rela, dan masyarakat rampi.

“Dari awal menerima kedatangan kami, hingga bisa bekerja sama, untuk Puskesmas Rampi. Kami mewakili rekan rekan nusantara mohon maaf bila selama ini kami ada khilaf dan kesalahan mohon dimaafkan, semoga kelak kita berjumpa lagi,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan secara adat, penyerahan bingkisan atau cendramata dari Kepala Puskesmas kepada para tenaga kontrak Nusantara Sehat dan sebaliknya. Kemudian, dilanjutkan persembahan puisi dari putra putri Desa Sulaku, sesi foto bersama serta dilanjutkan Madero bersama. 

Turut hadir dalam acara Purna Tugas Nusantara Sehat Kepala Puskesmas, Kepala Desa Sulaku, Tokoh Adat Rampi, Ketua BPD, para nakes dan para tenaga Kerja Suka Rela dan warga Kecamatan Rampi.

Laporan : Dedi
Editor : Wiwi

TerPopuler