Kapolsek Tellulimpoe Kunjungi SMAN 9 Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir bersama Bhabinkamtibmas Kel. Mannanti Aipda Sumardi laksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Sekolah SMUN 09 Sinjai, Rabu (07/09/2022). 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir didampingi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Aipda Sumardi mengunjungi Sekolah SMUN 09 Sinjai Kel. Mannanti  Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai. 

Saat melakukan kunjungan, Kapolsek Tellulimpoe menyampaikan pesan dan himbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf serta para siswa siswi SMUN 09 Sinjai. 

Kapolsek menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba serta balapan-balapan liar dijalan pada saat pulang sekolah. 

Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Tellulimpoe apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi. 

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” ujar Kapolsek Tellulimpoe AKP Ambo Syahrir didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Mannanti Aipda Sumardi. 

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Wiwi

0 Komentar