Kapolsek Sinjai Barat Kawal Langsung Pembagian BLT di Kelurahan Tassililu


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai IPTU Makmur  kawal langsung pembagian BLT dari pemerintah, kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Kamis (15/09/22).

Kapolsek Iptu Makmur mengatakan  hal ini sudah menjadi tugas bersama  melaksanakan pengawalan, pendampingan, pengecekan dan pemantauan pembagian BLT BBM dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu.

"Penyelenggara pembagian bansos adalah Kantor Pos sedangkan masyarakat penerima bansos hari ini khusus dari KeluarahanTassililu, Dana yang akan disalurkan sebesar 204.500.000.- yang akan menerima berjumlah 4.09 orang khusus di kelurahan Tassililu, sedangkan perorangnya menerima BLT berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 ribu," ungkap Iptu Makmur.

Menurutnya, kegiatan Penyaluran BLT hari ini berlangsung di 4 Desa dan 1 Kelurahan bertujuan untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu.

"Saya harapkan seluruh warga  juga terus berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Kegiatan pembagian bansos untuk hari ini semua telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali," tandas Iptu Makmur.

Haeril

0 Komentar