Jalin Sinergi, Kapolres Gowa Terima Kunjungan Silaturahmi PP Polri


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin menerima kunjungan dan silaturahmi bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Kabupaten Gowa, bertempat di ruang kerja Kapolres Gowa, Selasa (13/9/22).

Kapolres Gowa didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, bersama para PJU Polres Gowa menyambut kehadiran Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Kabupaten Gowa tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P menyampaikan kepada Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) selamat datang di Polres Gowa 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) ke Polres Gowa, adalah untuk silahturahmi kepada Kapolres Gowa dan jajarannya, dengan harapan kedepannya PP Polri dan Polres Gowa tetap terus terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di wilayah Kabupaten Gowa.

"Terima kasih atas kunjungannya dan bersilaturahmi ke Kantor Polres Gowa, serta dalam rangka meningkatkan Sinergitas, mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik, dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas Kab.Gowa kedepannya," tutup Kapolres Gowa. Tutupnya. 

Pardi


0 Komentar