Wakil Bupati Sinjai Resmikan BSI KCP Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sinjai Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jalan Persatuan Raya, Rabu (24/08/22).

Grand opening BSI KCP Sinjai dihadiri Kasubag TU Kantor Kementerian Agama, Sinjai, H Syamsul Bahri, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Laila Syahidan, RCEO Regional X BSI Syariah Makassar, Ficko Hardowiseto, Branch Manager BSI KCP Sinjai, Syamsu Marlin Podding dan seluruh pegawai BSI KCP Sinjai.

Wabup Andi Kartini saat mewakili Bupati Sinjai menyampaikan selamat dan sukses atas di bukanya pengoperasian Kantor BSI KCP Sinjai yang baru.  

Menurut Wabup, hadirnya BSI di Sinjai tentu akan menjadi barometer percepatan roda perekonomian masyarakat Sinjai, dengan harapan market share perbankan syariahnya lebih meningkat. 

"Perlu di syukuri tren capaian tingkat pertumbuhan ekonomi di Sinjai selama satu tahun terakhir meningkat 4 persen lebih dari tahun 2021 atau sekitar 1,55 persen menjadi 5,23 persen pada tahun 2022 ini. Tentunya semua ini tidak terlepas dari dukungan lembaga perbankan," katanya.

"Untuk itu, dengan kehadiran BSI kami dari Pemerintah Daerah sangat berterima kasih dengan adanya Bank Syariah Indonesia di Sinjai. Kami semua berharap BSI mampu dan konsisten untuk ikut mendorong dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah," sambung Andi Kartini.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Andi Kartini juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BSI yang terus mengepakkan sayapnya termasuk di Kabupaten Sinjai.

"Pasar Sinjai sangat terbuka. Silahkan Bank Syariah memainkan perannya sebagai fasilitator pada seluruh aktivitas ekonomi dalam ekosistem industri halal," katanya usai meresmikan Kantor BSI KCP Sinjai.

Usai peresmian, dilanjutkan dengan pengguntingan pita sekaligus penyerahan secara simbolis ATM prioritas oleh RCEO BSI Syariah Wilayah X Makassar, Ficko Hardowiseto disaksikan, Branch Manager BSI KCP Sinjai, Syamsu Marlin kepada Wakil Bupati Sinjai.

Haeril

0 Komentar