Sat Samapta Polres Takalar Lakukan Patroli Preventif Dengan Beri Edukasi Kepada Pelajar


TAKALAR, Sulselpos.id - Dengan menggunakan kendaraan Patmor Roda Dua, personil Patmor Sat Samapta Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Danru Patmor II Aipda Syafaruddin, melaksanakan Patroli Preventif ke obyek vital serta sekolah-sekolah yang berada dalam wilayah hukum Polres Takalar. Kamis (4/8/2022).

Dalam pelaksanaan patroli Preventif tersebut, Personil Patmor memberikan menyambangi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada sejumlah pelajar yang sementara nongkrong di pinggir jalan usai pulang sekolah.

Kepada pelajar yang ditemui, anggota Kepolisian mengimbau untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja antara lain Perkelahian/tawuran antar pelajar, penyalahgunaan narkotika, balapan liar, perilaku seks diluar nikah hingga mengkosumsi alkohol.

”Tadi adik-adik pelajar Kita imbau agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif tersebut karena ini sangat disayangkan mengingat mereka adalah generasi penerus bangsa," ujar Aipda Syafaruddin.

"Patroli ini mengedepankan langkah preentif dan preventif dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat terutama kenakalan remaja dan premanisme seperti mabuk-mabukkan, geng motor, jambret, penyalahgunaan narkoba, prostitusi dan lainnya, khususnya di wilayah Kabupaten Takalar", tutup Syafaruddin.

Wiwi

0 Komentar