Sambut HUT RI ke-77, TNI-Polri Bersama Warga di Gowa Gelar Kerja Bakti -->

Sambut HUT RI ke-77, TNI-Polri Bersama Warga di Gowa Gelar Kerja Bakti

Minggu, 07 Agustus 2022, 19:13

GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang.

TNI-Polri dalam hal ini Anggota Divif 3 Kostrad Pakkatto, Polsek Bontomarannu bersama Pemerintah Kelurahan Romanglompoa serta masyarakat Kecamatan Bontomarannu melaksanakan kerja bakti di Lapangan Eks PKG Kelurahan Romanglompoa, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Minggu (7/8/22).

Kegiatan kerja bakti pembersihan yang melibatkan TNI-Polri dan Pemerintah setempat bersama warga tersebut lantaran melihat kondisi lapangan yang telah lama tidak terurus sekaligus dalam rangka menyosong Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu Hafit Yudin saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan, juga sekaligus kita fokuskan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara kita.

"Hari ini kita laksanakan pembersihan ini selain sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, juga membangun silahturahmi dan mempererat sinergitas dalam memupuk semangat gotong-royong," jelas Kapolsek Bontomarannu.

Pardi

TerPopuler