PT Wins Kokoa Indonesia dan GEMINI Memperkenalkan Dunia Industri ke Anak-anak


TANGERANG, Sulselpos.id - PT WINS KOKOA Indonesia dan Generasi Milenial Independen Indonesia (GEMINI) turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun.

Dengan menggelar kegiatan Semarak Kemerdekaan RI 77 bertema "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat anak tumbuh sehat dan ceria" yang bertempat di wilayah Millenium Industrial Tangerang Banten, Kamis (25/8/2022).

Bersama 60 anak yayasan  pesantren Al-ma'mur kota tangerang 

Founder PT WINS Kokoa Indonesia, Lusia Wijaya dalam sambutanya menyampaikan maksud dan tujuan memberikan edukasi tentang Dunia Industri bagi Anak-anak.

"Pentingnya mengenalkan sejak dini kepada anak mengenai dunia industri tak lepas dari kemajuan teknologi dari masa ke masa secara akumulatif, karena telah mendorong terjadinya revolusi industri dan perbedaan karakteristik generasi. Revolusi industri dan perbedaan generasi ini menuntut dunia untuk mempersiapkan setiap generasi untuk cakap dalam menghadapi era distrupsi," katanya.

Lusia Wijaya juga memberikan motivasi dalam menggapai cita cita.

"Adek-adek sekalian harus punya semangat, keberanian dan punya cita-cita yang tinggi," tegasnya kepada para peserta.

Antusias siswa Al-Ma'mur dalam acara ini sangat kompak dan mereka sambut dengan riang gembira.

Kemudian, Founder Gemini, Nurjannah menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

"Terimakasih atas sinergi yang baik pada kegiatan ini, semoga Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat agar memberikan kesempatan kepada semua anak tumbuh dengan sehat dan ceria bersama polococoa," ucapnya.

Wiwi

0 Komentar