Polwan Polres Sinjai Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi Polwan ke-74



SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Sinjai menggelar kegiatan olahraga bersama, Bertempat dilapangan Apel Halaman Mapolres Sinjai, Jumat (12/8/2022) pagi.

Kegiatan olahraga senam bersama ini diikuti personel Polwan Polres Sinjai dan segenap personel Polres Sinjai, Bhayangkari dan masyarakat.

Pelaksanaan olahraga senam bersama ini dipandu oleh pelatih senam ibu Fatimah, dan Rosdiana. Giat ini untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan Polres Sinjai.

Olahraga bersama ini sesuai dengan tema hari jadi Polwan ke 74 yaitu Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, salah satunya mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Olahraga bersama ini dilaksanakan Polwan Polres Sinjai.

"Tujuan dilaksanakan olahraga bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Sinjai serta dengan bhayangkari dan personel Polres Sinjai," ujarnya.

Setelah menjalani rutinitas pekerjaan selama sepekan tentunya membutuhkan badan yang sehat dan enerjik. Hal ini di wujudkan Polwan Polres Sinjai dengan melakukan kegiatan senam bersama. Tambahnya.

Setelah olahraga bersama, dilanjutkan dengan makan bubur kacang ijo dan snack lainnya yang telah disiapkan agar bisa lebih sehat dan tubuh lebih stabil.

Pardi

0 Komentar