Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah di Mapolda Sulsel -->

Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah di Mapolda Sulsel

Rabu, 03 Agustus 2022, 19:25

MAKASSAR, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang Ke-74 pada tanggal 1 September 2022, Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel dan dihadiri langsung oleh Pakor Polwan Polda Sulsel AKBP Fauziah Faisal, Rabu (03/08/2022). 

Dalam kegiatan tersebut seluruh Polwan dan ASN Wanita Polres Gowa juga mengambil bagian dengan melakukan Donor Darah dimana peserta donor darah kali ini di ikuti oleh seluruh personil Polwan RI dan ASN Se-Makassar Raya (Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, Polres Gowa dan Polres Maros). 

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, yang memimpim personil Polwan Polres Gowa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan RI dalam memeriahkan Hari Jadi Polwan. 

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin mengatakan bahwa Personil Polwan dan ASN Polres Gowa terus mendukung kegiatan sosial khususnya yang dapat membantu orang banyak seperti kegiatan Donor Darah dan giat lainnya. 

"Polwan Polres Gowa akan terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayon dan pelayanan masyarakat, selain itu kegiatan sosial tentunya juga menjadi prioritas yang terus dilakukan untuk membantu masyarakat," ucap Kapolres Gowa. 

Perlu diketahui Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 ini mengusung tema "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh," pungkasnya.

Pardi

TerPopuler