Penghujung Perayaan Hari Kemerdekaan, Kepala Desa Duampanuae Bulupoddo Sukses Gelar Ramah Tamah


SINJAI, Sulselpos.id - Pemerintah Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo mengadakan malam ramah tamah pasca perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di aula kantor Desa Duampanuae, Kamis (25/08/22).

Diketahui Kegiatan ini dimulai sejak Rabu, 03 Agustus 2022, kemudian ditutup dengan laga persahabatan pertandingan sepak bola berhadapan PS Aparat Desa melawan pedagang FC.

Ketua Panitia A. Armail mengatakan kegiatan ini telah berakhir dengan aman dan lancar.

"Hari inipun semua kegiatan telah selesai sekaligus penyerahan hadiah kepada peserta lomba," ucapnya.

Sementara itu dalam sambutannya kepala Desa Duampanuae, Sultan menyampaikan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat Desa Duampanuae khususnya panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada panitia dan segenap elemen masyarakat Duampanuae yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini sehingga malam ini kita sampai pada puncak perayaan ini dengan melaksanakan penyerahan lomba, jangan nilai hadiah dari nominalnya tapi lihat dari perjuangan dan sportivitas tim sehingga bisa mendapatkan juaranya dan insya allah kedepannya jika tidak ada halangan kita akan melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi," pungkasnya.

Asya

0 Komentar