Momentum Muhasabah Diri, Polres Gowa Gelar Peringatan 1 Muharam 1444 Hijriah -->

Momentum Muhasabah Diri, Polres Gowa Gelar Peringatan 1 Muharam 1444 Hijriah

Kamis, 04 Agustus 2022, 16:36

GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa Polda Sulsel menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (4/8/2022).

Acara tersebut mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, PJU Polres Gowa dan Personel Polres Gowa serta Staf dan para anak panti asuhan Mustaqinah, juga menghadirkan penceramah Ustadz Jusriadi Gama.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, dalam sambutannya mengatakan, dalam peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H / 2022 M mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Gowa untuk meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, perlu kita berpedoman tahun yang lalu sudah kita lewati, yang paling terpenting dan utama sekali, harus mampu melakukan koreksi diri, apa saja yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya.

“Mari kita meningkatkan hal-hal yang baik, yang belum baik untuk bisa kita ubah pada tahun ini, serta manfaatkan akal untuk ke arah yang lebih baik lagi, sebagai rasa syukur kita memanfaatkan akal tersebut,” ucapnya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P yang diwakili Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja memberikan tali asih kepada anak dan pengurus panti Asuhan Mustaqinah.

Wiwi

TerPopuler