Maksimalkan Pelayanan Publik, Kapolres Gowa Hadiri Workshop yang Digelar Ombusdman RI


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin menghadiri Workshop pendampingan penyelenggara pelayanan publik oleh Ombudsman RI Sulsel yang digelar di Hotel Four Point By. Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma, Banta – Bantaeng, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Rabu (03/08/22).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penilaian kepatuhan Terhadap UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik pada Provinsi dan Kab/Kota Se – Sulsel 2022.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya menghadiri workshop tersebut yang di laksanakan oleh Ombudsman ini dalam rangka Optimalisasi Pelaksanaan program prioritas Kapolres jajaran se-Polda Sulsel khususnya Polres Gowa sendiri terkait pelayanan Publik.

“Kegiatan ini tiada lain Untuk memaksimalkan pelaksanaan pelayanan publik yang ada di jajaran Polres Se-Polda Sulsel terkhusus di Polres Gowa sendiri, maka standarnisasi yang ada di dalam undang – undang tersebut harus di laksanakan”, Ujar AKBP Tri Goffarudin.P

Pada Kegiatan tersebut dihadiri oleh Itwasda Polda Sulsel yang mewakili Kapolda Sulsel dan seluruh Kapolres Se – Polda Sulsel, Sekertaris Daerah Se – Sulsel dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Se – Sulsel.

Pardi

0 Komentar