Plt Ketua KNPI Kabupaten Takalar Serahkan Berkas Plt Kepada Kesbangpol -->

Plt Ketua KNPI Kabupaten Takalar Serahkan Berkas Plt Kepada Kesbangpol

Rabu, 10 Agustus 2022, 17:55

SINJAI, Sulselpos.id - Pelaksana tugas DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Takalar mendatangi kantor Kesbangpol Kabupaten Takalar, Rabu (10/08/22)

Pasalnya kedatangan tersebut untuk menyampaikan surat keterangan terdaftar di Kesbangpol.

PLT DPD KNPI Kabupaten Takalar, Rachdian Rakaziwi memberikan apresiasi kepada Kepala Kesbangpol.

"Kami tentunya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kesbangpol yang diwakili untuk menerima kedatangan kami, ia juga menyampaikan kehadiran Organisasi Pemuda KNPI Takalar tentu akan sinergi dan kolaborasi dengan Pemerintah Daerah guna pemberdayaan pemuda," katanya.

Lebih lanjut Rachdian Rakaziwi mengatakan KNPI sebagai sentra penggerak.

"Sentra penggerak perubahan dan peradaban dari rumpun pemuda akan hadir bersama Pemerintah dalam Pembangunan daerah khususnya Kabupaten Takalar sebagai Kabupaten yang terberkati alam yang melimpah dan penuh budaya," pungkasnya.

Sementara itu Staff Kesbangpol Kabupaten takalar menyambut baik kedatangan PLT KNPI Kabupaten Takalar.

"Kami menyambut baik kedatangan Ketua PLT KNPI Takalar saudara Rachdian, kedepannya Organisasi Pemuda ini agar koordinasi semakin baik dan lebih terbuka untuk semua. Agar semua pemuda bisa ambil andil dalam mendukung Pembangunan di Kabupaten Takalar," ucapnya.

Adapun surat yang dimasukkan ialah : SK Provinsi tentang Penunjukkan Pelaksana Tugas KNPI Kabupaten Takalar, Akta-Akta Perubahan, Surat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulsel, Copyan SK Kemenkumhan.

Ashari


TerPopuler