Humanis FISIP Unhas Peringati Milad ke-38 yang Dirangkaikan dengan Talkshow Inspiratif


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi (Humanis) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) merayakan milad ke-38 tahunnya yang bertempat di gedung Anging Mammiri pada Sabtu (28/8/22).

Acara pembukaan Milad Humanis Fisip Unhas ke-38 tahun ini di buka oleh ketua Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas yang diwakili oleh Sekretaris Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas, Dr. Muh. Tang Abdullah.

Melalui sambutannya, Sekretaris Departemen Ilmu Administrasi FISIP Unhas yang juga merupakan demisioner ketua umum Humanis FISIP Unhas memberikan gambaran bahwa alumni prodi Administrasi Publik terdapat di berbagai sektor. 

"Jangan khawatir karena proses pembelajaran anda itu akan sangat bermanfaat ketika berkiprah di luar nantinya, senior-senior bisa eksis karena ada pengalaman yg dijalankan di humanis", kata Tang Abdullah.

Sesuai rencana, milad ini juga dirangkaikan dengan Talkshow Inspiratif dengan tema "Humanis: Dulu, Kini, dan Nanti".

Adapun pembicara dalam agenda tersebut yakni Aris Mustamim,  selaku anggota DPRD Luwu Utara, Dr. (Can) Irwan Anwar Said selaku CEO of MaTA Corp, serta Adnan Nasution selaku Dosen Administrasi Publik FISIP Unhas.

Sementara itu ketua umum Humanis FISIP unhas dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang perayaan milad merupakan ajang silaturahmi.

"Milad merupakan ajang untuk saling bertemu, saling bertatap mata, bersilaturahmi. kami butuh bantuan kakak alumni karena tentu dengan bersinergi dengan menciptakan ruang-ruang kolaborasi," ujar Rafliansyah.

"Bentuk pertemuan tidak hanya di sini, saya rasa ruang digital tidak lagi membatasi kita untuk berinteraksi, bertukar pikiran, dan bersinergi untuk membangun Humanis FISIP unhas," lanjutnya.

Diketahui, kegiatan Milad ini juga dihadiri oleh beberapa dosen prodi Administrasi Publik FISIP Unhas, Anggota Humanis FISIP Unhas, IKA Administrasi FISIP Unhas, serta perwakilan lembaga kemahasiswaan se-FISIP Unhas.

Red

0 Komentar