TKIT Khalifah Cendekia Mandiri Melakukan Rapat Perdana untuk Tahun Ajaran 2022-2023


MAROS, Sulselpos.id - Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Khalifah Cendekia Mandiri Moncongloe Mas, Kabupaten Maros Melakukan Rapat Perdana, Sabtu (16/7/2022).

Sekolah TKIT Khalifah Cendekia mandiri yang beralamatkan di Perumahan Moncongloe Mas B6 No 44 melakukan Rapat Perdana bersama orang tua murid Tahun ajaran 2022-2023 yang di sambut hangat oleh para orang tua murid.

Ada 14 orang tua murid yang mengikuti rapat pada pagi hari ini dan beberapa di antaranya berhalangan untuk hadir, meski demikian para orangtua akan tetap mengikuti hasil keputusan rapat tersebut.

Adapun yang dibahas tentang Agenda Pembelajaran dan Administrasi TKIT Khalifah Cendekia Mandiri Tahun 2022-2023.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Khalifah Cendekia Mandiri, Jamil memaparkan bahwa proses pembelajaran TKIT Khalifah Cendekia Mandiri diarahkan untuk menghasilkan output untuk murid.

"Seluruh proses pembelajaran akan di arahkan untuk menghasilkan output murid yang bertauhid, Cerdas dan Mandiri, yang di tuangkan dalam berbagai program kerja," katanya.

Kepala Sekolah TKIT Khalifah Cendekia Mandiri, Rahmah dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orangtua yang telah mempercayakan TKIT Khalifah Cendekia Mandiri sebagai wadah pendidikan anak-anak mereka.

"Terimakasih kepada seluruh orangtua yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk mengenyam Pendidikan di TKIT Khalifah Cendekia Mandiri tahun ajaran 2022-2023," tuturnya.

Rapat ini di hadiri oleh seluruh tenaga pendidik TKIT Khalifah Cendekia Mandiri, Hikmawaty, Rasmiyati Zahri dan Venhy Assyifa Tunnisa.

Mencetak Generasi Bertauhid, Cerdas dan Mandiri.

Laporan : Venhy
Editor : Wiwi

0 Komentar