Sinergitas TNI-Polri Patroli dan Beri Pengamanan di Pasar Tradisional


TAKALAR, Sulselpos.id - Sinergitas TNI-Polri kembali terlihat saat Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Bripka Ahmed Kamel bersama Babinsa Serma Ariyanto melaksanakan giat Pengamanan dan Patroli di pasar tradisional Bulukunyi, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Rabu (27/07/22).

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi turun ke pasar untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang pasar tersebut agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dalam transaksi jual beli terwujud suasana yang aman dan tertib.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengajak warga untuk melaksanakan Vaksinasi di beberapa gerai yang telah disediakan serta menghimbau  untuk selalu mengikuti standar Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Tak lupa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan pengecekan minyak goreng di wilayah Kelurahan bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kab. Takalar, dengan Sasaran kios grosir dan tempat-tempat perbelanjaan lain,  
serta mensosialisakan tentang harga Eceran Tertinggi (HET) Minyak curah sesuai dgn Permendag RI No.06 tahun 2022 dan menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan penimbunan minyak goreng.

Haeril

0 Komentar