Polres Gowa Raih Penghargaan Nilai Kinerja Anggaran Tingkat Satuan Kerja Polres/tabes


MAKASSAR, Sulselpos.id - Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrembang) Polda Sulsel tahun 2022 yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana dilaksanakan  di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan, Selasa (12/7/22).

Pada kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel, para Kapolres jajaran, dan seluruh Kabagren serta operator Polres/tabes jajaran Polda Sulsel dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja Polres/tabes Kategori sangat baik untuk nilai kinerja anggaran T.A. 2021. 

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P,  yang hadir pada kegiatan tersebut juga menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel sebagai Peringkat II Satker Polres yang memiliki nilai kinerja anggaran kategori sangat baik melalui aplikasi SMART DJA T.A. 2021 Kategori Pagu Sedang. 

Saat di temui Kapolres Gowa mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras personil Polres Gowa yang terus berbenah dalam pengelolaan anggaran dan perencanaan yang dilakukan dengan kerjasama satuan fungsi dalam mengelolanya. 

"Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini menjadi acuan personil untuk terus melaksanakan tugas dengan pengelolaan anggaran dengan baik," ujar AKBP Tri Goffarudin. 

Pardi


0 Komentar