Pengurus DPP HIPPMAS Periode 2022-2024 Resmi Dilantik


SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) periode 2022-2024 resmi dilantik. Jumat, (29/7/2022).

Dengan komposisi Ketua Umum Andi Ihram Mariwawo, Sekertaris jendral Muh. Thaariq Kemal Harsyid, Bendahara Umum Andi Senny Novita Agusnitar

Pelantikan sendiri diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Lingkungan Tanassang dihadiri oleh sejumlah OKP dan senior-senior HIPPMAS.

Ketua DPP HIPPMAS, Andi Ihram Mariwawo mengucapkan terimah kasih atas amanah yang telah diberikan, dia berjanji bersama pengurusnya akan menjadikan organisasi ini lebih baik lagi kedepannya.

"Secepatnya kita akan laksanakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja kedepan, agar kita bisa mengambil peran penting untuk kemajuan daerah kita tercinta Kabupaten Sinjai dengan mengedepankan prinsip kedaerahan yang berkarakter, berbudaya, dan modern," katanya.

Sementara itu Dewan Pembina HIPPMAS, Andi Malik Zain, berharap pengurus yang telah dilantik senantiasa amanah dalam menjalankan roda organisasi.

"Amanah yang telah dititipkan sekiranya bisa menjadi tanggung jawab bersama, semoga bisa dipertanggungjawabkan," bebernya.

Dia juga menegaskan bahwa cuma satu HIPPMAS yang ada di Sinjai, yakni yang telah dilantik saat ini dan disahkan oleh negara.

"Pelantikan ini hanya merupakan seremonial, namun yang paling penting adalah kerja kedepan itu yang utama," terangnya.

Red

0 Komentar