Open Tournament Rektor Universitas Cup se-Sulselbar Resmi Dibuka


MAKASSAR, Sulselpos.id - Open Tournament Rektor Universitas Cup se-Sulselbar secara resmi dibuka di Aula Universitas Megarezky, Selasa (26/07/22).

Mengusung tema "Merajut Tali Silaturahim Melalui Tenis Meja Untuk Meningkatkan Harkat, Martabat dan Prestasi Indonesia".

Turnamen ini bakal diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut terhitung dari tanggal 26-29 Juli 2022, terdapat 195 peserta yang akan bertanding dikejuaraan ini untuk memperebutkan hadiah yang terbagi dari beberapa kategori.

Ketua PTMI Sul-Sel, H. M. Aras sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dari kegiatan ini akan melahirkan cikal-bakal atlit nasional.

"Kita semua berharap, semoga kegiatan ini dapat menjadi cikal bakal lahirnya atlit-atlit regional bahkan nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 Universitas Megarezky, Jalal juga mengapresiasi kegiatan ini serta memberikan pesan kepada mahasiswa.

“Selain tugas kalian melaksanakan kegiatan akademik, melaksanakan kegiatan olahraga seperti ini pun menjadi tugas kalian,” paparnya.

H. Alimuddin selaku Pembina Yayasan juga turut mengucapkan selamat datang kepada para kontestan yang akan bertanding.

"Kami keluarga besar yayasan mengucapkan selamat datang para peserta dan selamat bertanding,” tutupnya.

Zatil

0 Komentar