Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Gelar Pembukaan Muskerwil II dan Expo Nasyiah -->

Nasyiatul Aisyiyah Sulsel Gelar Pembukaan Muskerwil II dan Expo Nasyiah

Sabtu, 02 Juli 2022, 00:32

MAKASSAR, Sulselpos.id – Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sulawesi Selatan menyelenggarakan Muskerwil II dan EXPO Nasyiah. 

Mengusung tema “Diaspora Perempuan Muda Muhammadiyah dalam Membangun Optimisme Gerakan Perempuan Sulawesi Selatan” berlangsung di Gedung Serbaguna Aisyiyah (GSA) Kota Makassar, Jumat (01/07/22).

Turut hadir pada kegiatan ini, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Aisyiyah, PDNA Se-Sulawesi selatan, IPM, IMM, Kokam, Guru Ponpes Ummul Mu’minim dan para peserta dan Tamu undangan.

Ketua Umum PW Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan, Sumarni dalam sambutannya, pertemuan ini untuk mengevaluasi kinerja pimpinan dan konsolidasi sebagai bentuk penguatan organisasi di level pimpinan masing-masing.

“Muskerwil ini juga akan merumuskan implementasi gerakan Keluarga Muda tangguh Nasyiatul Aisyiyah di Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Selama kegiatan Muskerwil II Sulsel dibuka beberapa Stand Bazar diantaranya, ada stand bazar Wardah, HPAI, Dapoer Umama, Kedai Ali Imran, Buana Mabarakka’Na, Buana Surya NA Selayar, PDNA Makassar, PDNA Bulukumba, PDNA Sidrap, PDNA Sinjai dan PDNA Jeneponto.

Kegiatan Muskerwil II ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan seperti, Pemeriksaan Kesehatan, Dialog Pendidikan, Temu Alumni, Nasyiah Award dan beberapa kegiatan lainnya selama 3 hari kedepan.

Untuk diketahui, Muskerwil II PWNA Sulsel dibuka secara resmi oleh Ayahanda PW Muhammadiyah Sulsel Syamsuriadi P Salenda.

Haeril

TerPopuler