Kasat Lantas Enrekang Berganti, DPP OPM Ungkap Rasa Syukur dan Akan Terus Menjadi Sosial Kontrol


ENREKANG, Sulselpos.id - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Sudrajat memimpin upacara serah terima jabatan di Mapolres Enrekang, Kamis (21/7/22).

Dalam Sertijab ini pejabat utama dan personel Polres Enrekang yang diserah terima jabatan salah satunya Pejabat lama Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Supriyanto digantikan IPTU Ibrahim, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Tatib Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel.

Menanggapi pergantian ini Askar selaku kader dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) bersyukur atas adanya Kasat Lantas baru.

"Kami bersyukur atas pergantian Kasat Lantas baru,semoga Kasat Lantas yang baru bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan dugaan pungutan liar itu sudah tidak terhembus lagi di tengah masyarakat," ujar Askar selaku pengurus DPP OPM.

Dirinya juga mengaku akan terus menjadi sosial kontrol di setiap kebijakan dan tugas dari Kasat Lantas baru di Enrekang.

"Kami akan tetap mengawal serta memberikan kritikan dan masukan kepada Kasat Lantas Enrekang dan Kasat Lantas jajaran Se Sulawesi-selatan," katanya.

"Bulan lalu kami dari DPP OPM menyoroti terkait adanya dugaan pungli pembuatan SIM A kepada salah satu kader kami dengan harga 350 dan meminta kapolda sulsel mencopot dan Alhamdulillah harapan itu sudah terpenuhi" pungkasnya

Sertijab ini di hadiri Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, para PJU Polres Enrekang Para Kapolsek Jajaran dan seluruh personel Polres Enrekang.

Red

0 Komentar