Cegah Kemacetan, Kanit Samapta Bersama Personil Atur Arus Lalin di Depan Pasar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kanit Samapta Polsek Marbo Polres Takalar, IPDA Aizullah bersama anggota turun ke Pasar Tradisional Lengkese dan melakukan pengamanan serta pengaturan arus Lalu Lintas, Senin (11/07/22) Pagi.

Diketahui bahwa salah satu tugas Polri yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli yang biasa disingkat Turjawali. Tugas ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak terkecuali pengaturan.

Olehnya dengan penuh semangat Kanit Samapta IPDA Aizullah memimpin Personilnya melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas di Pasar Lengkese, salah satu Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Marbo.

Lokasi pasar ini berada di pinggir jalan poros Kabupaten Takalar-Je'neponto sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon oleh Satuan Samapta Polsek Marbo Polres Takalar.

IPDA Aizullah mengungkapkan, kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan pelayanan, diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan.

Tentunya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar