Tolak Rujuk, Suami Gorok Leher Mantan Istrinya -->

Tolak Rujuk, Suami Gorok Leher Mantan Istrinya

Kamis, 02 Juni 2022, 16:45

SINJAI, Sulselpos.id- Peristiwa memilukan dalam hubungan keluarga kembali terjadi, diduga akibat korban (Nur Isya) menolak ajakan terduga pelaku (Sakir) untuk rujuk lalu pelaku dengan tega menggorok leher korban dengan cara yang sadis.

 Terduga Pelaku menggorok leher mantan istrinya di rumah orangtua korban sekitar pukul 01.00 malam yang berlokasi di Dusun Bonto, Desa Songin, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Kamis (02/06/2022). 

Saat dikonfirmasi oleh tim media Sulselpos.id, kakak korban menceritakan kronologi kejadian penggorokan yang dialami adik dengan mantan suaminya. 

"Mereka sudah pisah sekitar 5 bulan yang lalu, tapi tiba-tiba datang di rumah bertamu tengah malam meminta rujuk sementara istrinya menolak rujuk. Setelah istrinya tidur pulas, pelaku masuk ke kamar menggorok leher mantan istrinya lalu kabur. Jadi korban sendiri yang mencabut pisau dari lehernya," jelasnya. 

Ibu korban (Ibu Bia) yang mendapati kejadian tersebut langsung membawa anaknya ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. Dikabarkan korban masih koma setelah dioperasi dan menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD Sinjai. 

"Kondisi korban sekarang masih berada di ruang ICU RSUD Sinjai dan masih kritis yang dibantu oleh alat pernapasan dengan harapan semoga korban cepat sadarkan diri" ucapnya. 

Diketahui, keluarga korban telah melaporkan kejadian tragis tersebut ke pihak kepolisian dan sementara korban telah dirawat di RSUD Sinjai

Reporter : Hijriana
Editor : Wiwi

TerPopuler