Tekan Pelanggaran Berlalu Lintas, Tim Ops Patuh Polres Sinjai Gencar Beri Edukasi ke Pengendara -->

Tekan Pelanggaran Berlalu Lintas, Tim Ops Patuh Polres Sinjai Gencar Beri Edukasi ke Pengendara

Sabtu, 18 Juni 2022, 13:44

SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki hari Ke-6 Ops Patuh 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai gencar beri Imbauan Tertib Berlalu Lintas dengan menyasar pengguna jalan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (18/6/2022). 

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, dan dalam pelaksanaan memberikan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas dan penerapan protokol.

Hal tersebut dimaksudkan guna meningkatkan kesadaran kepada para pengguna jalan tentang pentingnya taat berlalu lintas dan Protokol Kesehatan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Kasat Lantas Iptu Muhammad Idris mengatakan bahwa melalui Satgas Preemtif dan Preventif dalam pelaksanaan Ops Patuh memberikan edukasi kepada masyarakat sampaikan himbauan tertib berlalu lintas dan Protokol Kesehatan dengan humanis demi keselamatan.

"Sosialisasi yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara dijalan sehingga diharapkan masyarakat mematuhi aturan yang berlaku," katanya.

Upaya sosialisasi dilaksanakan Polres Sinjai sebagai langkah menekan pelanggaran ataupun kecelakaan lalu lintas guna terciptanya tertib berlalu lintas di jalan raya.

Wiwi

TerPopuler