Siti Nurul Ikhsani Terpilih Sebagai Formatur Ketua Hipermawa Koperti UINAM Periode 2022-2023


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Rapat Anggota Koperti (RAKOP) di Manggala, Kota Makassar selama 4 hari.

Mengusung tema “Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang Berintegritas dan Harmonis”, Kegiatan ini diselenggarakan dari Rabu-Minggu, (15-19/6/2022) yang dihadiri oleh Dewan senior, Dewan pertimbangan Anggota Koperti (DPA KOP) dan Pengurus.

Dalam RAKOP ini diikuti tiga calon Ketua Koperti yaitu, 1. Ahmad Afid, 2. Siti Nurul Ihksani dan nomor 3. Ismail. Namun yang keluar sebagai Formatul Ketua umum Hipermawa Koperti UINAM yaitu Siti Nurul Ihksani periode 2022-2023 dengan 14 suara mengungguli Ahmad Afid yang hanya 1 suara dan Ismail 2.

Formatur Ketua umum Hipermawa Koperti UIN Alauddin Makassar Siti Nurul Ikhsani, dalam sambutanya berharap Hipermawa Koperti UINAM (Organda), Sesuai tema yang di angkat yang merupakan suatu harapan dalam kepengurusan periode ini dapat menjadi Regenerasi yang memiliki jiwa-jiwa Leadership yang berintegritas dan mampu menjaga solidaritas dalam berlembaga. 

"Semoga kepengurusan ini,  dapat mewujudkan regenerasi yang memiliki jiwa-jiwa leadership yang berintegritas dan mampu menjaga solidaritas dalam berlembaga," ujarnya pada Sulselpos.id, Selasa (21/6/22).

Selain itu Ketua panitia, Andi Syaifullah  mengungkapkan alasan dari tema yang diangkat yaitu Mewujudkan Regenerasi Kepemimpinan yang berintegritas dan Harmonis.

“Melihat tantangan yang akan dihadapi oleh pengurus priode 2022-2023 maka di harap kepengurusan ini mampu memiliki jiwa-jiwa leadership baik itu dalam menjalankan program kerja dan juga bijak dalam mengambil keputusan sehingga solidaritas tetap terjaga," katanya.

Diketahui agenda Hipermawa dalam waktu dekat yaitu perampungan struktural pengurus dan pelantikan pengurus pada bulan Juli 2022.

Pardi

0 Komentar