Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Sinjai Timur Bersihkan Tempat Ibadah -->

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Sinjai Timur Bersihkan Tempat Ibadah

Sabtu, 25 Juni 2022, 16:14

SINJAI, Sulselpos.id - Personil Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat Dusun Barigeng, Desa Panaikang tepatnya di Masjid Jami Rayatul Himaya Barigeng . Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022.

Bakti religi di mesjid Jami rayatul himaya Barigeng ini meliputi pembersihan Halaman mesjid, tempat wudhu dan toilet serta tempat sholat jamaah Mesjid.

Selain melaksanakan bakti religi di mesjid Jami rayatul himaya Barigeng, Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga melaksanakan korvei dan pengecetan kantor Polsek Sinjai Timur yang di bantu oleh masyarakat sekitar Polsek Sinjai Timur.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Andi Armadana  mengungkapkan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 mereka melakukan baksos.

"Kami bersama warga masyarakat melakukan kegiatan bakti religi pembersihan di Masjid Jami rayatul himaya Barigeng agar jamaah yang beribadah dapat terjaga kebersihan dan kesuciannya, serta meningkatkan silaturrahim di tengah masyarakat, khususnya saat proses membersihkan masjid," paparnya.

Pardi

TerPopuler