Sambut Hari Bhayangkara ke- 76, Polres Takalar Gelar Fun Bike Disertai Doorprize


TAKALAR, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Takalar Polda Sulsel mengadakan Fun-Bike, kegiatan bertajuk “Indonesia Bersepeda” ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Minggu (19/06/2022).

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, mengatakan Fun-Bike ini digelar serentak dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

"Kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan Hari Bhayangkara Ke-76. Rombongan pesepeda dilepas oleh Kapolri secara Virtual," katanya.

Selain memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, tujuan utama fun bike dan olah raga bersama ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI-POLRI dan seluruh komponen masyarakat. Khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Takalar 

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri di wilayah hukum Polres Takalar,” ungkap AKBP Gotam Hidayat.

AKBP Gotam Hidayat menambahkan, kegiatan bersepeda dipilih sebagai tema peringatan Hari Bhayangkara karena modal transportasi ini sudah akrab di masyarakat. Hal ini terbukti dengan semakin tingginya pengguna sepeda di kalangan masyarakat. 

Acara Fun Bike tersebut dihadiri dan diikuti oleh Wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg. Se're, Dandim 1426/Takalar Letkol Czi. Catur Witanto, Danyon 726 Tamalatea Letkol Inf. Hastiar Hatta, para PJU Polres Takalar, dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar beserta pengurus. 

Usai pelaksanaan fun bike, dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan pembagian hadiah di halaman Mapolres Takalar.

Wiwi

0 Komentar