Polres Sinjai Sambut Hari Bhayangkara ke-76 dengan Fun Bike


SINJAI, Sulselpos.id - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike). Kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Kepolisian, Minggu (19/6/2022) pagi.

Kegiatan pembukaan Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara dibuka secara serentak oleh Kapolri secara zoom meeting dan kesempatan tersebut digunakan pula untuk menyapa para peserta Fun Bike secara daring.

Kegiatan Fun Bike dilepas secara serentak dengan aba-aba dari panitia pusat, untuk Polres Sinjai star dihalaman Mapolres Sinjai dengan rute yang akan ditempuh antara lain Jalan Bhayangkara - Jalan persatuan raya, lanjut dalam Kota Sinjai selanjutnya kembali finish ke Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76 yang akan di peringati tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat keharmonisan menyambut Hari Bhayangkara," ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu vit dan sehat.

"Kegiatan Fun Bike ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, memupuk semangat, mempererat silaturahmi serta menggiatkan kebiasaan berolahraga yang dapat menyehatkan tubuh agar tetap sehat bugar. Selain itu, dengan bersepeda sekaligus menyapa warga masyarakat Sinjai sebagai wujud kedekatan kita dengan warga masyarakat," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar