Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Beberapa Penekanan


SINJAI, Sulselpos.id - Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel Jam Pimpinan pagi ini langsung diambil oleh Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar dan diikuti Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira staf dan Bintara dan ASN Polres Sinjai, Senin (27/06/22).

Dalam kesempatan Apel jam Pimpinan ini, Kapolres Sinjai menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif satu minggu kebelakang.

"Yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Sinjai berjalan aman dan kondusif, hal ini kita pertahankan," ujarnya.

"Terima kasih pula kepada seluruh personel atas partisipasinya dalam berbagai kegiatan menyambut hari Bhayangkara dan Kemarin dihari Minggu (26/06) kita telah melaksanakan Olahraga bersama bersama TNI dan Masyarakat berjalan lancar, semua kegiatan ini kita gelar menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang," ucapnya.

"Untuk minggu ini yang perlu kita persiapkan pelaksanaannya yakni rencana ziarah rombongan di TMP menyambut hari Bhayangkara, olehnya itu disiapkan dan untuk upacara hari Bhayangkara, kita masih menunggu petunjuk dari pimpinan," tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar tetap dilaksanakan, utamanya dosis dua dan tiga yang belum mencapai 80%.

"Olehnya itu, terus kita gelorakan masalah vaksinasi, agar pejabat utama mengingatkan para Kapolsek terus mengajak masyarakat untuk vaksin demi kebaikan, utamanya dosis dua dan tiga / booster," ujarnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah kamtibmas.

"Kita tingkatkan Patroli, antisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas dijam rawan, dan tindakan kriminalitas," harapnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri dan merugikan diri sendiri.

Diakhir arahannya, Kapolres Sinjai mengajak personelnya untuk tetap semangat, Jaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdoa semoga semua tetap dalam lindungan Allah SWT.

Haeril

0 Komentar