Pengurus KMBPL Periode 2022-2023 Resmi Dilantik -->

Pengurus KMBPL Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Minggu, 26 Juni 2022, 00:17

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pengurus Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) mengelar pelantikan, upgreding, dan rapat kerja (raker)  yang bertempat di Aula LPTQ Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Sabtu (25/6/22).

Mengusung tema "Merekontruksi regenerasi kepemimpinan KMBPL". Kegiatan ini di hadiri oleh Dewan pendiri organisasi, Dewan senior, Dewan penasehat organisasi, Majelis pertimbangan organisasi dan beberapa lembaga kedaerahan.

Pengurus KMPBL periode 2022-2023 dilantik langsung oleh Koordinator Dewan Penasehat Organisasi (DPO).

Reskyanto selaku Koordinator Dewan Penasehat Organisasi (DPO) KMBPL mengungkapkan Alhamdulillah proses pemilihan sudah berlansung secara benar-benar penuh filterisasi hingga menampilkan sosok yang sudah di pilih oleh kita semua, itu kemudian merupakan wujud dari sebuah musyawarah. 

"Saya selaku dewan penasehat berpesan kepada pengurus baru agar kiranya serius dan berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan main kita yaitu konstitusi," ujarnya.

Selaku Ketua umum KMBPL yang baru saja dilantik, Alvian Pratama berharap untuk meningkat sinergi antara pengurus dan anggota dan menekankan kepada seluruh masyarakat KMBPL untuk memiliki rasa kepemilikan terhadap lembaga serta membuka untuk seluruh masyarakat KMBPL untuk selalu memberikan masukan maupun keritikan.

"Kami selaku pengurus siap menerima dan menampung semua masukan dari teman-teman KMBPL," ujarnya.

Imma

TerPopuler