Pelantikan dan Rakerwil FKMTHI Wilayah Sulawesi Resmi Ditutup -->

Pelantikan dan Rakerwil FKMTHI Wilayah Sulawesi Resmi Ditutup

Rabu, 01 Juni 2022, 18:04

KOLAKA, Sulselpos.id - Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist Indonesia (FKMTHI) Sulawesi resmi ditutup di Aula Rumah Adat Mekongga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu (01/06/22). 

Kegiatan Pelantikan dan Rakerwil Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist Indonesia berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 30 Mei sampai 1 Juni 2022. 

Kordinator Wilayah FKMTHI, Muh Alimin berharap agar persaudaraan antar FKMTHI bisa tetap terjaga.  

"Kita sudah ada di Kolaka semenjak hari Ahad dan hubungan persaudaraan itu sudah terbangun dengan baik, semoga bisa terus terjaga untuk perkembangan FKMTHI kedepannya khususnya di Sulawesi," ucapnya. 

Lebih lanjut, Dirinya juga berharap agar organisasi tersebut diprakarsai oleh seluruh pihak forum. 

"Jangan organisasi ini hanya diprakarsai oleh satu hingga dua orang saja karena itu mempersulit dalam berkembang dan mari kita berproses dan menikmati alur organisasi ini agar bisa menjadi penunjang kita semua di himpunan mahasiswa jurusan atau program studi menjadi himpunan berkualitas," terangnya. 

Hal senada juga disampaikan Nuaim Mubarak selaku Perwakilan Pengurus Pusat FKMTHI sekaligus menutup kegiatan berharap agar merangkul kerjasama lebih ditingkatkan guna menunjukkan kualitas ke pusat.

"Semoga kedepannya bisa terus bekerjasama dan memberikan dampak atau menunjukkan kualitasnya ke pusat bahwa pengurus wilayah Sulawesi ini bisa juga menunjukkan kualitasnya. Tetap harus terus saling merangkul karena itu kunci berjalan nya organisasi dengan baik," tutupnya.

Laporan : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler