Peduli, DPD Nasdem Sinjai Bantu Orang Tua yang Anaknya Tertimpa Pohon di Sukamaju -->

Peduli, DPD Nasdem Sinjai Bantu Orang Tua yang Anaknya Tertimpa Pohon di Sukamaju

Jumat, 24 Juni 2022, 16:49

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Sinjai mengunjungi Orang tua korban pohon tumbang di Desa Suka maju, Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (24/6/22).

DPD Nasdem sinjai yang diwakili oleh Rustan Anggota DPDR Sinjai dan didampingi oleh Andi Kamal Yahya dan bendahara Nasdem Sinjai menyalurkan bantuan langusng ke orang tua korban.

Sekretaris Nasdem Sinjai, Andi Kamal Yahya. Mengungkapkan kedatangan Nasdem Sinjai memberikan semangat kepada keluarga korban.

"Kami dari Nasdemi Sinjai datang memberikan semangat dan harapan atas musibah ini, dengan kegiatan jumat berkah kami hadir membantu keluarga korban semoga bisa jadi penawar kesedihan," katanya.

Sebelumnya Dua orang siswa SDN 193 Jenna, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai tertimpa pohon kelapa saat berjalan ke sekolahnya. Keduanya adalah adik-kakak.

Dua korban, masing-masing Fitriani (10 tahun) dan Yudistira (7 tahun). Dari peristiwa ini, nyawa Fitriani tidak bisa diselamatkan meski sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Mannanti, Sabtu (18/6/22).

Sementara adiknya, Yudistira dirujuk ke RSUD Sinjai  menjalani perawatan di ruang IGD namun nyawanya juga tidak bisa tertolongkan.

Pardi

TerPopuler