Mahasiswa KKP XXIV Fisip Unismuh Makassar Sukses Gelar Penarikan -->

Mahasiswa KKP XXIV Fisip Unismuh Makassar Sukses Gelar Penarikan

Jumat, 03 Juni 2022, 15:52

MAKASSAR, Sulselpos.id - Mahasiswa KKP XXIV Fakultas  Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (Sospol) Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) resmi ditarik setelag setelah. Dua bulan lamanya mengabdi di Kecamatan Tallo.

Penarikan ini berlangsung di Aula kantor Kecamatan Tallo yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Tallo, Jumat (3/6/22).

Dihadapan Mahasiswa, Sekcam Tallo, Nimrod Sembe sangat berterimakasih atas kerjasama dan sumbangsih oleh Mahasiswa KKP selama berlokasi di Kelurahan dan Kecamatan Tallo kurang lebih selama 2 bulan.

"Ini sangat membantu pegawai dan staff yang ada di kelurahan, yang dimana kehadiran mahasiswa KKP FISIP UNISMUH Makassar dianggap sebagai sumber energi untuk berkolaborasi dimasing-masing lokasi mahasiswa ber-KKP

Sementara itu Nur Wahid selaku supervisor lapangan mengungkapkanapa yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKP XXIV FISIPOL Unismuh Makassar Kecamatan Tallo masih jauh dari kreativitas terutama pada sisi kedisiplinan.

Supardi selaku kordinator Kecamatan Tallo KKP XXIV FISIPOL UNISMUH mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Tallo.

"Kami memohon maaf jika selama 2 bulan ber-KKP ada hal-hal yang kurang berkenang yang dilakukan oleh teman-teman, baik yang ada dikec. maupun yang ada dimasing-masing Kelurahan,"tandasnya

Wiwi

TerPopuler