Hari Ketiga Ops Patuh di Sinjai, Pengendara yang Melanggar di Sanksi Teguran dan Edukasi


SINJAI, Sulselpos.id – Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi “Patuh 2022“ telah memasuki hari ketiga, Polres Sinjai menggelar Operasi tersebut dengan menerjunkan 65 personel gabungan fungsi, dan mengedepankan fungsi Lalu lintas.

Pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh oleh Personel Polres Sinjai dilaksanakan dengan metode Hunting dalam Kota Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, didampingi Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Suparman, S.Sos dan Ipda Agus Santoso bersama personel yang terlibat Operasi, Rabu (15/6/22).

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa, pengendara yang melakukan pelanggaran diberikan teguran dan edukasi mengenai kesalamatan dalam berlalu lintas, dengan harapan dari pelaksanaan operasi Patuh ini dapat menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat dalam berkendara.

Ia pun meminta kepada para pengendara untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara, serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 "Kami berharap kepatuhan dari masyarakat sehingga dapat mengutamakan keselamatan pada saat berkendara," harapnya.

Iptu Agus  juga mengungkapkan Pelaksanaan Operasi patuh 2022 ini, dengan mengedepankan kegiatan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis.

“Melalui operasi ini, kita berharap angka kecelakaan dari pengendara dapat di tekan sehingga nantinya angka kecelakaan menurun seiring dengan meningkatnya kesadaran dalam berlalu lintas," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar