Giat Anjangsana Polres Takalar Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun


TAKALAR, Sulselpos.id -  Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Takalar salah satunya adalah kegiatan sosial anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri ini dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat, Kasat Narkoba Polres Takalar AKP Andi Sukmawati serta segenap pejabat utama Polres Takalar, Senin (20/06/22).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolres Takalar bersama rombongan mengunjungi rumah Purnawirawan Kombespol (purn) H. Alimuddin Rangka di Dusun Lempong, Desa Soreang, Kecamatan Mapsu dan rumah Warakawuri Hj. Nuraeni Chamiseng (Janda Almarhum Purnawirawan AKP Chamiseng).

Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi Dewi Gotam Hidayat menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Takalar kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya. 

Kapolres Takalar mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Takalar. 

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-76 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Takalar,” ujar Gotam Hidayat.

Haeril

0 Komentar