DPC Hippmas Sinjai Barat Mendukung Penuh Formatur Ketua Terpilih DPP Hippmas


SINJAI, Sulselpos.id - Terkait hasil kongres XVI DPP Hippmas Andi Mariwawo terpilih sebagai formatur ketua umum secara aklamasi, Plt Ketua umum DPC Hippmas Sinjai Barat angkat bicara.

Asdir selaku Plt ketua umum DPC Hippmas sinjai barat mengucapkan selamat atas terpilihnya formatur ketua umum DPP HIPPMAS dalam hal ini A. Mariwawo.

"Saya berharap Ketua umum terpilih mampu menyatukan dan memajukan Pemuda Mahasiswa dan Pelajar Sinjai, saya pikir itu hal yang substansial untuk saat ini," ungkap Asdir

"Ucapan selamat dan harapan yang disampaikan ini sebagai bentuk support untuk kemajuan HIPPMAS kedepannya,' lanjutnya.

Adanya isu penolakan hasil kongres XVI DPP HIPPMAS yang berkembang senior sekaligus demisioner pengurus DPC HIPPMAS Sinjai barat Nur Wahid menyayangkan hal tersebut, itu salah satu ketidak dewasaan dalam berpolitik.

"Saya juga berharap kepada A. Mariwawo selaku Formatur Ketua Umum terpilih DPP HIPPMAS bisa merangkul semua DPC, DPK, DPD tanpa terkecuali dan mengajak seluruh Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai untuk bersatu sesuai dengan tema kongres ke XVI," katanya 

"Hippmas bersatu untuk bumi Panrita kitta". Wahid juga berharap agar tidak terpengaruh dengan isu yang berpotensi mengakibatkan perpecahan, khususnya di tubuh DPP HIPPMAS," tutupnya.

Imma

0 Komentar