Awal Tahun Ajaran Baru, SMA Muhammadiyah 6 Makassar Gelar Raker Sekolah


MAKASSAR, Sulselpos.id - Mengawali tahun ajaran baru, SMA Muhammadiyah 6 Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya ini bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Kec. Wajo Kel. Melayu Kota Makassar, Sabtu (18/06/2022).

Rapat kerja tahun ini secara resmi dibuka oleh Bapak Saiful Kaharuddin selaku kepala sekolah SMA Muhammadiyah 6 Makassar dengan mengadakan tadarrus bersama para guru dengan staffnya, serta beliau memimpin langsung kegiatan tersebut.

Saiful Kaharuddin mengatakan bahwa "Alhamdulillah Raker SMA Muhammadiyah 6 Makassar dilakukan secara Part Time pada tanggal 18 dan 26 Juni 2022. Hal ini kami lakukan supaya betul-betul memaksimalkan Grand Design untuk tahun Ajaran 2022/2023," katanya.

"Untuk part 1 kami mengawali dengan Evaluasi Kegiatan Belajar Mengajar dan Program yang sudah berjalan ditahun ini dengan pendekatan Analisis SWOT," ujarnya.

"Ini semua kita lakukan agar program dan kegiatan yang sudah berjalan dapat kita perbaiki apa yang menjadi kekurangannya," lanjutnya.

Beberapa program yang telah berjalan kami adakan Evaluasi diantaranya :

1. Kurikulum Berbasis Qur'an
2. Qur'an School
3. English Club
4. Nature Class
5. Program Tahfidz
6. Pembinaan Kewirausahaan
7. Kelas Intensif SBMPTN

"Disamping itu, kami juga sementara mereformulasikan kembali KD Muatan Lokal yaitu pelajaran Sulawesi Para'sanganta yang sudah berlangsung selama satu tahun ini," tutupnya.

Turut hadir Kepala Sekolah, para Guru, dan Staff SMA Muhammadiyah 6 Makassar.

Wiwi

0 Komentar