Asabri dan Bank Mandiri Taspen Gelar Sosialisasi di Polres Gowa


GOWA, Sulselpos.id -  Asabri dan Bank Mandiri Taspen menggelar Sosialisasi Layanan Asabri dan Produk Bank Mandiri Taspen di  Lingkungan Polres Gowa, Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Rabu (15/06/22). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Bintara dan Perwira Polres Gowa yang memiliki NRP tahun 1965 s/d 1967. 

Kepala Bagian SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S. dalam sambutannya mengatakan agar personil yang hadir dan akan memasuki masa purna bakti (pensiun) untuk dapat mengikuti kegiatan dan penjelasan dari Asabri dan Bank Mandiri Taspen dengan baik. 

Sedangkan Kepala Cabang Asabri Makassar Hari Adi Wibowo bersama tim dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar I Gede Mas Istawan yang turut hadir secara bergantian memberikan kata sambutan dan memberikan sosialisasi tentang pinjaman yang dapat dilakukan oleh semua personil apabila telah memasuki masa pensiun. 

Sementara itu saat ditemui seusai kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra mengatakan sosialisasi ini sangatlah membantu dan berguna nantinya bagi personil. 

"Ini sangat membantu bagi personil nantinya, saya berharap sosialisasi ini dapat dimengerti oleh personil karena kegiatan ini kerjasama antara Polda Sulsel pihak Asabri dan Bank Mandiri Taspen," ucap Kompol Erra

Pardi

0 Komentar