15 Pengendara Terjaring Razia Operasi Patuh Sat Lantas Polres Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki hari Kedua Ops Patuh 2022, Personel Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan giat operasi di Bonto, Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupatan Sinjai, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan operasi patuh 2022 di hari ke dua ini akan berkelanjutan digelar selama 14 hari ke depan terhitung sejak kemarin tanggal 13 Juni hingga tanggal 26 Juni 2022.

Ops patuh dihari Ke dua ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris dengan personel gabungan yang terlibat Operasi.

Kegiatan Operasi Patuh tersebut dilakukan secara persuasif humanis dengan memberikan tindakan teguran tertulis kepada pelanggar, sembari memberikan sosialisasi edukasi secara masif dan simultan kepada Masyarakat.

Dihari ke dua Operasi Patuh 2022, meski tidak diberlakukan penilangan secara manual, namun ada 15 pelanggar yang terjaring, 15 pelanggar tersebut mendapatkan teguran tertulis.

Selain diberikan tindakan teguran tertulis kepada pelanggar, anggota yang terlibat Ops Patuh juga tetap memberikan imbauan agar tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan lalu lintas, utamakan keselamatan saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris berharap dengan berlangsungnya Operasi Patuh 2022, kiranya dapat meningkatkan kepatuhan pengendara akan tertib berlalu lintas, tidak lepas dari menekan terjadinya laka lantas. Pungkasnya.

Zhr

0 Komentar