Tiga Kader Banser Sinjai Resmi Dilantik Menjadi Kepala Desa


SINJAI, Sulselpos.id - Tiga kader Barisan Ansor Serbaguna (Banser) yang menjadi kontestan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 di Kabupaten Sinjai berhasil menang di daerah pencalonannya dalam Pemungutan suara digelar pada 17 Maret 2022 lalu.

Mereka sudah dilantik oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa dan mengembang amanah memajukan kesejahteraan warga di desanya masing-masing.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Ansor Kabupaten Sinjai, Haris bahwa kadernya ini memberanikan diri untuk maju dalam Pilkades dan berhasil meraih suara terbanyak.

Mereka adalah Sudirman terpilih menjadi Kepala Desa Bonto Sinjai Tengah, Andi Mappima Noma terpilih Kepala Desa Saotengah, Sinjai Tengah dan Mazlan terpilih Kades Polewali, Sinjai Selatan.

Ketiganya, kata Haris, merupakan pengurus dan kader Ansor Kabupaten Sinjai, Sudirman merupakan ketua PAC Ansor Kecamatan Sinjai Tengah.

"Selamat dan sukses kita ucapkan kepada sahabat-sahabat kita yang terpilih, semoga amanah dan dapat memajukan desanya tentunya dengan kepemimpinan yang pro kepada kepentingan warga," katanya.

Dia yakin di tangan mereka, desa yang dipimpinnya akan lebih maju, dikarenakan pengalaman organisasi dan kepemimpinan sudah banyak diterapkan utamanya dalam hal sosial kemasyarakatan.

"Besar harapan dari kami sahabat Kepala Desa yang baru dilantik, semog dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Sinjai serta segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," terangnya.

Kabupaten Sinjai baru saja melaksanakan Pilkades serentak untuk 54 desa dari sembilan kecamatan, dilantik oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa.

Haeril

0 Komentar