Terbentuk, Koalisi Indonesia Bersatu Sinjai Ikhtiar Bawa Indonesia Lebih Maju


SINJAI, Sulselpos.id - Koalisi Indonesia Bersatu yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional kini terbentuk di Kabupaten Sinjai, Senin (30/5/2022) sore.

Tiga Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Bersatu di Kabupaten Sinjai, yakni Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong, Ketua DPD PAN Kabupaten Sinjai, Mappahakkang dan Ketua DPD PPP, Zulkifli didampingi beberapa pengurus dari masing masing partai, bertemu di Cafe Amaly menyatakan sikap Koalisi Indonesia Bersatu telah terbentuk di Pusat.

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong mengatakan, koalisi ini merupakan instruksi dari pusat dan provinsi dan ditindaklanjuti di Kabupaten, serta diharapkan terus berlanjut dan akan terus bertambah hingga Pilkada 2024.

"Hal ini sejalan dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, bahwa Koalisi Indonesia Bersatu merupakan sebuah ikhtiar untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih maju," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mappahakkang dan Zulkifli. 

"Komunikasi dengan seluruh partai politik sangat terbuka, sehingga tidak menutup kemungkinan koalisi ini akan terus bertambah dan terbuka untuk semua," katanya.

Wiwi

0 Komentar