Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Personel Ops Ketupat -->

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Takalar Apresiasi Kinerja Personel Ops Ketupat

Selasa, 10 Mei 2022, 09:06

TAKALAR, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Gotam Hidayat kembali pimpin apel jam pimpinan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Takalar, Selasa (10/05/22).

Mengawali arahannya, Kapolres Takalar mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna pagi kita masih bisa melaksanakan tugas karna limpahan rahmatnya. 

"Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, Saya secara pribadi dan pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, jika selama ini kesalahan atau tutur kata yang kurang berkenan dihati rekan rekan," ucap Kapolres Takalar. 

Lanjut, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan operasi ketupat yang telah dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 28 April 2022 hingga tanggal 09 Mei 2002, semuanya berjalan lancar dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Terkait masalah pelaksanaan tugas rutin, agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Antisipasi gangguan Kamtibmas," tegasnya. 

Terakhir, Kapolres Takalar ucapkan Terimakasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman kondusif, Tetap semangat, Jaga kesehatan.

"Dan paling penting jangan lupa berdoa semoga kita semua tetap dalam Allah SWT dan semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat dapat bernilai pahala disisi Allah," tutupnya. 

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat memimpin para PJU Polres Takalar untuk melaksanakan Halal Bi Halal dengan saling bersalam salaman memaafkan antara sesama personil Polres Takalar.

Haeril

TerPopuler