Personil Ops Ketupat 2022 Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Desa Aeng Towa -->

Personil Ops Ketupat 2022 Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Desa Aeng Towa

Selasa, 03 Mei 2022, 10:13

TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Pos PAM Operasi Ketupat 2022 melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Poros pertigaan Barombong-Galesong Utara, tepatnya di Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara, Selasa (03/05/22).

Kegiatan dilaksanakan guna mencegah perlambatan dan kemacetan yang disebabkan padatnya kendaraan masyarakat yang ingin berziarah atau bersilaturahmi dengan keluarga pasca hari Lebaran kemarin. 

Pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 adalah kegiatan Kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik dan arus balik bagi masyarakat serta arus kendaraan masyarakat yang hendak berziarah pasca Lebaran. 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Polres Takalar juga menempatkan beberapa pos pada pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 khusus di Pos Pengaman yang terletak di tengah kota Kabupaten Takalar yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, serta Pos PAM di Desa Aeng Towa yang adalah wilayah perbatasan antara Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar dengan Kecamatan Barombong Kodya Makassar. 

Olehnya itu personil Pos Pengamanan harus selalu siap melayani masyarakat, seperti terlihat personil Pos PAM Ops Ketupat 2022 melaksanakan kegiatan pengaturan arus Lalu Lintas. 

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin, Personil Pos PAM juga mengingatkan masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mematuhi Prokes dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas guna mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid-19.

Haeril

TerPopuler