Mempererat Silahturahmi, Polres Takalar Gelar Sholat Ied di Halaman Mapolres Takalar -->

Mempererat Silahturahmi, Polres Takalar Gelar Sholat Ied di Halaman Mapolres Takalar

Senin, 02 Mei 2022, 14:06

TAKALAR, Sulselpos.id - Dihari yang suci dan bahagia di tanggal 02 Mei 2022 tepat jatuhnya 1 Syawal 1443/2022 M di hari Idul Fitri bagi Umat Muslimin, Polres Takalar menggelar Sholat Ied bersama dengan Personil, Bhayangkari dan masyarakat Kabupaten Takalar di halaman Mapolres Takalar, Senin (02/05/22).

Kegiatan dihadiri Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, PJU Polres Takalar, Para Kapolsek jajaran Polres Takalar dan anggota Polres Takalar, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat dan masyarakat, selaku Khotib Ustadz Abd. Hadi Qasim, LC, dengan jumlah Jemaah sekitar 100 orang. 

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Sholat Ied bersama yang dipimpin oleh Khotib Ustadz Muh. Idris. 

Setelah pelaksanaan Sholat Ied dilanjutkan dengan pembacaan Khutbah oleh Khotib Ustadz Abd. Hadi Qasim, LC,  yang dimana Ia mengatakan pada saat ini bersama-sama bisa merasakan kebahagiaan tiada tara. 

"Kita sudah sampai pada hari dimana kita kembali Fitri dan kita bisa menunaikan shalat Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta ditempat yang mulia ini. Hari ini adalah hari kemenangan bagi insan beriman yang menjalankan Ibadah puasa Ramadhan selama 1 bulan penuh," katanya.

“Hari ini adalah hari dimana orang beriman yang berpuasa satu bulan penuh dikembalikan kepada fitrahnya, kepada kesuciannya laksana bayi yang baru terlahir kembali ke dunia Seharusnyalah kita semua menyadari bahwa Ramadhan adalah Bulan yang Suci," lanjut Khotib Ustadz Abd Hadi Qasim.


Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengatakan selaku Kapolres Takalar dan keluarga besar Polres Takalar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

"Jika ada kesalahan dan kesilapan selama ini saya secara pribadi meminta maaf kepada semua anggota, ibu-ibu Bhayangkari serta masyarakat Kabupaten Takalar," ucap AKBP Gotam Hidayat. 

Dengan moment Idul Fitri 1443 H ini, saya berharap bisa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dengan anggota personil Polres Takalar, Bhayangkari serta masyarakat Kabupaten Takalar setempat.

Haeril

TerPopuler