Korwil IKA IPM Sulsel Gelar Syawalan, Ashabul Kahfi : Sebagai Penguatan Silaturahmi -->

Korwil IKA IPM Sulsel Gelar Syawalan, Ashabul Kahfi : Sebagai Penguatan Silaturahmi

Senin, 09 Mei 2022, 09:19

TAKALAR, Sulselpos.id - Pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Alumni (IKA) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan menggelar Syawalan 1443 Hijriyah di Saung Ulu Juku Beba, Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (08/05/22).

Dengan mengangkat tema "Spirit Ramadhan Mengantar Diri Menjadi Insan Paripurna".

Ketua IKA IPM Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan, kegiatan Syawalan tersebut menjadi momentum silaturahmi setelah melaksanakan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

"Silaturahmi menjadi pelancar rejeki dan memperbanyak amal kita, maka agenda Syawalan seperti ini menjadi spirit tersendiri untuk menguatkan ibadah pasca melalui Ramadhan, suka dan cita hadir di tengah alumni IKA IPM Sulsel," ujarnya.

Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum DPD PAN Sulsel itu juga mengharapkan agar silaturahmi tersebut tidak berhenti, sebab para alumni merupakan aset berharga persyarikatan.

"Para alumni merupakan aset yang berharga dan ini merupakan modal berharga bagi persyarikatan Muhammadiyah. Oleh karena itu, tatkala kemudian alumni yang sempat bergabung dalam suatu wadah yang solid, diharapkan nantinya bisa menjadi bagian dari penggerak kemajuan persyarikatan," tuturnya.

Hadir juga Sekretaris Korwil IKA IPM Sulsel Ramli Haba, Ketua Umum Pimpinan Wilayah IPM Sulsel Muhammad Fepi, Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid dan Ratusan Alumni IPM Sulsel.

Haeril

TerPopuler