Kembangkan Era Digitalisasi, Anak Muda Sinjai Buat Platform Design Graphic Kampoeng Goerami -->

Kembangkan Era Digitalisasi, Anak Muda Sinjai Buat Platform Design Graphic Kampoeng Goerami

Rabu, 11 Mei 2022, 21:09

SINJAI, Sulselpos.id - Kembangkan Era Digitalisasi, Anak Muda Kabupaten Sinjai ciptakan platform design graphic, Rabu (11/05/22).

Dengan memberdayakan anak muda lainnya, Platform design graphic ini bernama Kampoeng Goerami dan menggunakan android sebagai alat.

Hal itu disampaikan oleh Owner Kampoeng Goerami, Ihwan bahwa anak muda zaman sekarang ini dibanjiri inspirasi.

"Platform ini kami namakan sebagai wadah berkumpul, saya menyadari bahwa pemuda saat ini di era digitalisasi begitu dibanjiri inspirasi, maka saya menginisiasi untuk membuat sebuah perkumpulan disisi lain sebagai wadah untuk menyalurkan inspirasi sebagai hal untuk mencari uang tentunya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menjelaskan arah design graphic yang dibuat.

"Design Graphic kami aplikasikan kebeberapa hal, baik dari style berpakaian anak muda zaman sekarang sampai kepada design branding seseorang, saya bersama teman-teman yang lain tengah berusaha untuk pengembangan platform kami, Alhamdulillah design kami telah sampai ke Nasional untuk bidang branding," terangnya.

Dirinya juga berharap platform design graphic ini dapat berkembang.

"Penggunaan android yang kami gunakan saat ini menunjukan bahwa begitu banyak manfaat yang bisa kita ambil, semoga ini terus berkembang, Insya Allah," tutupnya.

Laporan : Ashari
Editor : Haeril

TerPopuler