Kasi Humas Polres Sinjai Pantau Pos Pelayanan Ops Ketupat -->

Kasi Humas Polres Sinjai Pantau Pos Pelayanan Ops Ketupat

Rabu, 04 Mei 2022, 00:28

SINJAI, Sulselpos.id - Kasi Humas Polres Sinjai memantau kesiapan personel yang bertugas di Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (03/05/22).

Dalam kunjungan tersebut, Kasi Humas Polres Sinjai memberikan motivasi kepada petugas serta mengingatkan tentang kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam bertugas.

Kasi Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin mengatakan bahwa diwilayah hukum Polres Sinjai didirikan tiga pos untuk Ops Ketupat 2022.

Yaitu, satu Pos Pelayanan dan dua Pos Pengamanan yakni Pos Pam Bonto, perbatasan Sinjai - Bone, Kecamatan Sinjai Utara dan Pos Pam Bikeru, di Kecamatan Sinjai Selatan, kunjungan tersebut dalam rangka melihat kesiapan personel dalam bertugas.

“Polres Sinjai juga meningkatkan patroli di lokasi rawan macet dan kriminal serta memantau tempat- tempat wisata, karena ini hari libur lebaran dan kebanyakan warga menghabiskan hari liburnya dengan mengunjungi tempat wisata," ujarnya. 

"Selain itu, kita juga pantau tempat- tempat wisata sebagai langkah antisipasi aksi kriminalitas. Jika ada nanti warga masyarakat yang membutuhkan Polisi, maka dengan cepat kita respons,” terang Kasi Humas.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Sinjai juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan patuhi protokol kesehatan.

Haeril

TerPopuler