Kapolres Takalar Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat turut hadiri kegiatan pelantikan ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar periode 2021-2024.

Kegiatan yang dihelat di Gedung PKK Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (28/05/22). 

Kegiatan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Takalar H. Muh Hasbi, Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, Ketua PWI Pusat Sulsel H. Muh. Agus Alwi Hamu, Ketua PWI Kabupaten Takalar terpilih Hasdar Sikki, segenap pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Takalar dan para tamu undangan. 

Dalam sambutannya, Ketua PWI Pusat Sulawesi Selatan, H. Muh Agus Alwi Hamu mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dalam kegiatan Pelantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Takalar periode 2021-2024 

"Organisasi PWI memiliki peranan penting bagi masyarakat sekitar, oleh karena itu anggota PWI wajib memiliki kesadaran akan diri sendiri, memiliki pengetahuan yang luas dan mengikuti segala perkembangan yang berlaku pada era sekarang, mampu dan memiliki keterampilan dalam berbagai hal khususnya dalam bidang pemberitaan yang sedang terjadi dilinglungkan sekitar maupun Luar Kabupaten Takalar," ungkapnya.

H. Muh. Agus Alwi Hamu berharap semoga kedepannya PWI Kabupaten Takalar menjadi lebih baik sebagai sosial kontrol ditengah masyarakat Kabupaten Takalar.

"Semoga PWI beserta Pengurus yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab kepribadian dan integritas wartawan yang ditetapkan BAB kode etik jurnalis," terangnya.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Ketua PWI beserta Pengurus yang terpilih yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Sulsel H. Muh Agus Alwi Hamu.

Haeril

0 Komentar